ACARA PELEPASAN PERPISAHAN SMK IT ALQIMMAH T.A 2023

Assalamualaikum warohmatullahiwabarokatuh,,, 

Teriring doa keselamatan dan kebahagiaan untuk kita semua khususnya para akademisi dan warga sekolah dimanapun berada. 

Atas rahmat Allah Swt limpahan karunia dan Nikmat yang diberikan sehingga sampai pada hari ini kita masih bisa melanjutkan kewajiban kita sebagai warga sekolah lebih khusus kepada para Dewan Guru dan pembina Santri (Siswa-Siswi) SMK Islam Terpadu AlQimmah. 

bahwa setelah menjalankan beberapa rangkaian proses yang ada, setelah Mencermati dan menimbang  berdasarkan hasil Musyawarah dewan guru dan berdasarkan hasil Penilaian Ujian Akhir yakni Ujian Sekolah, Ujian Kompetensi Kejuruan (UKK) bahwa sebanyak 12 siswa pada Tahun ini berhasil LULUS dengan sempurna sesuai dengan Peraturan Mentri Pendidikan dan Kebudayaan (KEMDIKBUD) Tahun Ajaran 2022-2023.

 



Pada acara perpisahan dan penamatan kali ini (17 Mei 2023 )  kami mewakili seluruh civitas akademika Para Dewan Guru /Asatiz dan Pembina Pondok Pesantren AlQimmah Nusantara mengucapkan Selamat dan Sukses atas prestasi yang sudah diraih oleh para Santri (Siswa siswi) kami, Semoga Ilmu yang didapat berkah dan bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Amin,,, 

Atas nama Lembaga SMK Islam Terpadu AlQimmah kami memohon maaf atas segala kekurangan Salam Suskes untuk kita semua... 

Komentar